Pelindo Mengajar bersama Direktur Keuangan PT. Pelindo, Mega Satria, MBA. (TN 3)

PT. Pelindo Tbk. pagi ini, Rabu tgl.22 Februari 2023, mengadakan program “Pelindo Mengajar” di SMA Taruna Nusantara Magelang.

Acara ini dihadiri oleh Kepala SMA Taruna Nusantara Mayjen TNI Pur. Tono Suratman, para Wakil Kepala Sekolah, Kapolresta Magelang, Dandim Magelang, Kahumas LPTTN, seluruh Siswa kelas XII dan Pamong SMA TN. 

Narasumber pada “Pelindo Mengajar” ini adalah Direktur Keuangan PT. Pelindo, Mega Satria, MBA. (TN 3) yang juga alumni SMA Taruna Nusantara.

Melalui pengalaman dan pengetahuannya sebagai seorang alumni yang berprestasi, Mega Satria memberikan pemahaman pentingnya pendidikan dan mengajak siswa untuk berusaha meraih mimpi dengan belajar keras dan sungguh-sungguh.

Kepala SMA Taruna Nusantara, Mayjen TNI Purn. Tono Suratman mengapresiasi program “Pelindo Mengajar” yang sangat penting dalam rangka membangun visi maritim bagi Siswa SMA taruna Nusantara sebagai calon pemimpin masa depan.

Acara “Pelindo Mengajar” yang diikuti dengan antusias oleh seluruh Siswa ini, dihadiri pula oleh Kapolresta Magelang Kombes Pol. Ruruh Wicaksono (TN 5) dan Dandim Magelang Letkol Inf. Jarot Susanto (TN 8) yang juga merupakan alumni SMA TN. Kehadiran mereka memberikan tambahan motivasi dan inspirasi bagi para siswa dalam meraih cita-cita.

Scroll to Top