Peringatan Isra Mi’raj 2023

Pagi ini, Jumat tanggal 17 Februari 2023, keluarga besar SMA Taruna Nusantara mengadakan acara peringatan Isra Mi’raj yang dihadiri oleh semua Pamong dan Siswa, bukan hanya yang beragama Isam tetapi juga dihadiri oleh yang beragama Kristen, Katholik, Hindu dan Konghucu di Balairung Pancasila.

Acara ini dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran yang dilanjutkan dengan sambutan Kepala SMA Taruna Nusantara, Mayjen TNI (Purn.) Tono Suratman yang membuka acara dengan kata-kata inspiratif tentang makna penting dari peristiwa Isra Mi’raj.

Tausiyah dan mauidhotul hasanah disampaikan oleh Kyai Haji Syaiful Widodo yang secara jenaka memberikan penjelasan mendalam tentang peristiwa Isra Mi’raj dan makna yang terkandung di dalamnya. Kyai Syaiful Widodo menekankan pentingnya mengambil pelajaran dari peristiwa tersebut untuk menjadi pribadi yang lebih baik dalam menjalankan agama dan menggapai kesuksesan dalam kehidupan.

Acara tersebut berlangsung lancar dan diakhiri dengan doa bersama oleh Kyai Saiful Widodo yang diikuti oleh semua peserta acara. Kepala SMA Taruna Nusantara, Mayjen TNI (Purn.) Tono Suratman menyatakan merasa senang acara peringatan Isra Mi’raj diikuti oleh seluruh Paming dan Siswa SMA TN. 

Kepala Sekolah juga mengharapkan bahwa acara semacam ini dapat terus diadakan untuk meningkatkan pemahaman siswa tentang agama dan mengembangkan nilai-nilai positif dalam diri mereka, serta mempererat kerukunan antar umat beragama.

Scroll to Top