Pamong ikut “Charity Ultra Running 100 Km” dalam rangka “Run Against Cancer”

Salah satu Pamong SMA Taruna Nusantara, Bambang Edy Suparyanto, S.Pd. yang biasa dipanggil Pak Bes, turut serta pada “Charity Ultra Running 100 Km” dalam rangka “Run Against Cancer” tgl.4 – 5 Februari 2023. 

Pada kesempatan yang sama, Wakasek Kesiswaan SMA Taruna Nusantara, Mayjen TNI Purn. Asrobudi dan Pamong Bahasa Jerman SMA TN Rizki Dwi Ananda, S.Pd. turut serta berlari untuk 10 K dan 5 K.

Pak Bes adalah Pamong SMA TN yang juga Ketua Paguyuban Pamong Pengajar Pengasuh dan Koordinator Wali Kelas SMA TN ini aktif sebagai “long distance runner” di berbagai “event” dan hari ini ikut serta pada kegiatan yang disponsori oleh Perhompedin ini.

Pak Bes bersama ratusan peserta lain mulai start dari Kebun Raya Hutan Tidar menuju Kota Magelang, Tegalrejo, Kopeng, Salatiga, Bawen, Bandungan dan akan finish di Kota Semarang. Total jarak lari adalah 100 kilometer, ditempuh tanpa jeda, kecuali istirahat beberapa menit untuk ibadah dan makan.

Keikutsertaan pada kegiatan ini bagian dari cara Pengurus dan Pamong SMA TN untuk berkontribusi bagi kehidupan sosial kemasyarakatan.

Bahkan Mayjen TNI Purn. Asrobudi yang usianya lebih 60 tahun, ditengah kesibukannya sebagai Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan SMA TN masih sangat energik dan sering sekali berpartisipasi dalam “charity event”.

Scroll to Top