Letkol CPN Andi Sigit Pamungkas (TN 7) jabat Komandan Kodim 1802/Sorong

Jabatan Komandan Kodim 1802/Sorong kembali diserahterimakan dari Letkol Inf Tody Imansyah kepada Letkol Cpn Andi Sigit Pamungkas, Kamis (8/12).


Salam panco Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan, Dandim 1802/Sorong Letkol Cpn Andi Sigit Pamungkas bersama Letkol Inf Tody Imansyah

Acara serah terima jabatan dan tradisi satuan Dandim 1802/Sorong yang berlangsung di Makorem 181/PVT, dipimpin langsung Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan.

Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan mengatakan, pada level perwira menengah, pergantian jabatan merupakan bagian dari sebuah proses pengambilan keputusan strategis yang didasari oleh pertimbangan yang matang dari pimpinan dari berbagai aspek.

“Oleh karenanya, mari kita sadari bersama apa yang tengah kita alami ini sebagai bagian dari perjalanan karier yang harus dilalui dan semata-mata hanya untuk kepentingan organisasi Korem 181/PVT secara khusus dan TNI AD pada umumnya, tetapi juga untuk kepentingan rakyat dan Bangsa Indonesia,” ungkapnya.


Prosesi serah Terima jabatan Dandim 1802/Sorong dari Letkol Inf Tody Imansyah kepada Letkol Cpn Andi Sigit Pamungkas, Kamis (8/12)

Lanjut Danrem, pergantian pejabat dan mutasi personel sering terjadi bukan hanya di lingkungan militer, Tour Of Duty (TOD) dan Tour Of Area (TOA) memang sering dilakukan dan ini merupakan kebijakan organisasi untuk memberikan pemahaman yang lebih luas lagi bagi pejabat yang melaksanakannya.

“Kepada Letkol Cpn Andi Sigit Pamungkas sebagai pejabat Dandim 1802/Sorong yang baru beserta Isteri, selamat atas kepercayaan yang diberikan dan selamat bertugas. Segera menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru dan tingkatkan hal-hal positif bagi Kodim 1802/Sorong, serta memajukan Organisasi Persit KCK Cabang XIII Dim 1802/Sorong Koorcab Rem 181 PD XVIII/Ksr,” pungkasnya.


Sertijab Dandim 1802/Sorong dipimpin langsung Danrem 181/PVT

Untuk diketahui, Letkol Inf Tody Imansyah selanjutnya dimutasi sebagai Pabandya-3/Min Kerma Spaban VII/Kermater Sterad.

https://kumparan.com/balleonews/letkol-cpn-andi-sigit-pamungkas-jabat-dandim-1802-sorong-1zOqRM2qqM0/full

Scroll to Top