Kuliah Umum Letjen TNI Purn. DR. (HC) Doni Monardo

Ceramah Pembekalan Letjen TNI Purn. DR. (HC) Doni Monardo selaku Komisaris Utama MIND.ID kali ini lebih tepat disebut sebagai kuliah umum yang membuka wawasan masa depan Siswa SMA TN.

Ceramah Pembekalan kepada Siswa SMA Taruna Nusantara pagi ini Kamis, 30 Nopember 2022 di Balairung Pancasila ini dibuka oleh Kepala SMA TN Mayjen TNI Purn. Tono Suratman.

Ceramah mantan Ketua Satgas Penanggulangan Covid-19 yang kental dengan nuansa akademis ini, lebih banyak membahas potensi Sumber Daya Alam Indonesia yang belum dieksplorasi secara maksimal.

Letjen Doni Monardo memberikan tips-tips bagaimana para Siswa SMA TN menguasai teknologi yang memiliki nilai tambah tinggi.

Komoditas karet, kopi, kayu dan minyak atsiri selain bahan tambang yang prospektif, sangat besar cadangannya yang belum dieksplorasi.

Direktur Operasional MIND.ID Danny Praditya yang menyertai dan melengkapi ceramah Dr. Doni Monardo memaparkan data-data rinci potensi pertambangan Indonesia dan “Megatrend” 2045 yang harus diantisipasi oleh pemimpin masa depan.

Usai ceramah, Dr. Doni Monardo berkesempatan menanam pohon kenangan (Manggis) dan berkunjung ke Kolam Bioflok SMA TN tempat Siswa praktek kewirausahaan

Scroll to Top