“Ada 500 paket sembako dan 500 paket ikan segar untuk masyarakat yang sangat terdampak,” kata Kombes Budhi Herdi Susianto (TN 1)

WARTAKOTALIVE.COM, KOJA – Polres Metro Jakarta Utara distribusikan sembako dan ikan segar ke masyarakat terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto, ada 1.000 paket Bantuan Sosial (Bansos).

“Ada 500 paket sembako dan 500 paket ikan segar yang memang diperuntukkan kepada warga masyarakat yang sangat terdampak,” kata Budhi, Kamis (14/5).

Bansos tersebut selanjutnya dibagikan untuk warga di Kecamatan Pademangan dan Penjaringan, Jakarta Utara setelah dilakukan verifikasi data terlebih dahulu.

Budhi menambahkan para penerima bantuan sosial ini sudah sesuai dengan data yang telah ada dimana sejauh ini mereka belum menerima bantuan apapun.

“Kita akan berikan langsung door to door kepada masyarakat melalui perangkat kami, baik Bhabinkamtibmas bekerja sama dengan Babinsa, dan unsur RT/RW setempat,” ucap Budhi.

Bantuan sosial yang diberikan kali ini merupakan sumbangan dari para donatur dan sejumlah pihak seperti Ikatan Alumni SMA Taruna Nusantara, Satu Nusantara, Nusantara Justicia Law Firm, dan Bank Bukopin.

“Mudah-mudahan ini meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang mengalami dampak Covid-19 ini,” kata Budhi.

https://wartakota.tribunnews.com/2020/05/14/virus-corona-polres-metro-jakarta-utara-distribusikan-sembako-dan-ikan-segar-tersedia-ribuan-paket.
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Panji Baskhara

Scroll to Top